Ari Lasso Ramal Pakai Telapak Tangan Anggi Marito Lolos Indonesian Idol 2021, Anang: Memprihatinkan

Anang Hermansyah keheranan dengan tingkah Ari Lasso yang ramal seorang peserta Indonesian Idol 2021 lolos pakai telapak tangan. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Indonesian Idol, Senin (16/11/2020). Dalam video yang sedang trending nomor 3 itu, ada satu orang peserta Indonesian Idol 2021 bernama Anggi Marito.

Pada proses audisi, ia nampak mengenakan pakaian merah muda berlengan panjang dengan bawahan rok putih. Ia memperkenalkan diri, sebagai seorang mahasiswi berusia 18 tahun yang juga merupakan penyanyi orkestra. Anggi Marito pun mengatakan ia berasal dari Tarutung.

Judika sebagai juri Indonesian Idol 2021 mengatakan masyarakat Tarutung pasti akan bangga apabila ia lolos. "Bangga nih orang Tarutung kalau kamu lolos," ujar Judika. Mendengar ucapan satu dewan juri, Anggi Marito langsung mengaminkan.

Maia Estianty, juri lain dalam Indonesian Idol 2021 menambahkan prediksinya bahwa Anggi Marito akan lolos. Tak sampai di situ, Ari Lasso pun bertingkah seakan bisa meramal melalui telapak tangan. Sembari memainkan telapak tangannya, ia menunjuk ke arah Anggi Marito dan berucap bahwa akan lolos.

"Sebentar ya tak lihat ya." "Lolos," tambah Ari Lasso. Menanggapi tingkah teman jurinya, Anang Hermansyah hanya tertawa di kursinya.

Ari Lasso pun mengundang tiga juri yang lain untuk menunjukkan ramalan dari telapak tangannya itu. Maia Estianty, Judika, hingga Rossa langsung mendekat ke meja Ari Lasso. Melihat kejadian tersebut, Anang Hermansyah merasa teman temannya sedang gila.

Edan kabeh iki." "Cuma aku yang waras kok, lihat aja," tutur Anang Hermansyah. Lanjut, Anang Hermansyah meminta Anggi Marito memahami keadaan empat juri yang lain.

"Jadi kamu bisa ngerti ya, empat juri itu keadaannya kaya gitu, memprihatinkan," terang Anang Hermansyah. Setelah cukup lama berada di meja Ari Lasso, tiga juri yang lain kembali ke tempatnya masing masing. Mereka membenarkan prediksi yang baru saja ditunjukkan oleh pelantun lagu Hampa itu.

Anang Hermansyah yang merasa aneh dengan penjelasan Judika, lagi lagi memperingatkan Anggi Marito. "Kamu tak kasih tahu ya, itulah juri empat empatnya ini ya kasihan gitu," lanjutnya. Mengetahui temannya tak percaya, Ari Lasso kemudian menghampiri meja Anang Hermansyah.

Di sana ia menunjukkan telapak tangannya dan mencoba untuk menjelaskan pada suami Ashanty itu. "Kalau nggak percaya sini lihat," ucap Ari Lasso. Saat Ari Lasso menerangkan soal ramalannya, Anang Hermansyah nampak memperhatikan.

Setelah Ari Lasso menyelesaikan penjelasannya, ia merasa kini sudah menjadi gila. "Aku rada gila kayanya," ungkap Anang Hermansyah. Selesai itu, Ari Lasso kembali ke tempatnya lagi.

Sementara, juri yang lain nampak tertawa melihat ekspresi Anang Hermansyah. Akhirnya, Anggi Marito mulai menunjukkan bakat menyanyinya dalam audisi Indonesia Idol 2021. Dalam kesempatan tersebut, ia membawakan lagu berjudul Rise Up dari Andra Day.

Anggi Marito pun mengiringi sendiri aksinya dengan memainkan piano. Mendengar suara Anggi Marito, Judika dan Maia Estianty nampak terkejut. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *