‘Diserang’ Pendukung Puan Maharani, Nikita Mirzani Dapat Dukungan Rocky Gerung #StandBesideNikita

Melihat Nikita Mirzani 'diserang' oleh pendukung Puan Maharani, Rocky Gerung langsung pasang badan membela Nyai. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat melontarkan kritik terhadap sosok Ketua DPR RI, Puan Maharani. Kritikan itu terkait aksi Puan Maharani yang diduga matikan mik saat rapat pengesahan UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Akibat kritikan dan sentilannya, Nikita Mirzani kini 'diserang' dan terancam akan dipolisikan oleh ormas Gema Puan Maharani Nusantara ( GPMN). Bahkan, pendukung Puan Maharani ini mengaku akan menyewa 100 pengacara demi mempolisikan Nikita Mirzani. Melihat hal tersebut, Pengamat Politik Rocky Gerung langsung pasang badan mendukung Nikita Mirzani.

Melalui kanalYouTube nya,Rocky Gerung Official, Sabtu (10/10/2020), ia mengaku heran atas laporan tersebut. Padahal aksi Nyai, panggilan karib Nikita Mirzani itu hanya teguran. "Sebetulnya Nikita menegur untuk mengingatkan bahwa parlemen adalah tempat untuk bicara, bahasa prancisnya parle," ujar Rocky Gerung.

Teguran blak blakan yang dilontarkan ibu 3 anak itu kepada Puan Maharani pun dipuji oleh Rocky Gerung. "Nikita betul betul netizen yang bermutu, karena dia ingin tahu isi pembicaraan di dalam parlemen," puji Rocky Gerung. Maka dari itu, Rocky Gerung menyebut laporan dari pendukung Puan Maharani kepada Nikita Mirzani adalah hal yang konyol.

"Jadi, kalau dilaporkan itu konyol. Orang mengingatkan fungsi parlemen tiba tiba dilaporkan, kan ngaco," tegas Rocky Gerung. Setelah itu, Rocky Gerung menyinggung bahwa Nikita Mirzani ini tidak hanya punya lekuk tubuh yang seksi. Tetapi, Nyai panggilan karib Nikita Mirzani jua memiliki lekuk pikiran yang seksi.

"Kan selama ini dikesankan Nikita itu, orang mengintip YouTube Nikita untuk mengintip lekuk tubuhnya." "Orang enggak pernah tahu bahwa Nikita punya lekuk pikiran. Bagi saya, lekuk pikirannya lebih seksi," papar Rocky Gerung. "Karena pikiran yang berlekuk menandakan bahwa dia mampu menemukan sesuatu yang janggal di dalam politik," tambahnya.

Terkait unggahan Nikita Mirzani, menurut Rocky Gerung, tak ada yang perlu disalahkan. Ia justru menganggap Nikita sebagai contoh netizen yang benar. "Jadi Nikita adalah netizen yang bener, yang ingin tahu apa sebetulnya tubuh politik kita," ucap Rocky.

"Dia temukan bahwa tubuh politik republik ini lemah, kekuasaannya berlebih karena itu dia kritik." "Jadi justru Nikita yang mengkritik tubuh politik kekuasaan." "Sementara netizen berupaya mengintip tubuhnya Mirzani," lanjutnya.

Menanggapi hal itu, sang presenter Harsubeno Arief lantas membahas soal 100 pengacara yang bakal digandeng GPMN untuk memenjarakan Nikita. Bukan hujatan, menurutnya Nikita Mirzani kini justru menuai banyak dukungan netizen. Dan ternyata, dukungan itu juga disampaikan oleh Rocky.

"Ini enggak main main ada 100 pengacara yang akan menghadapi Nikita dan saya juga baca udah mulai yang Stand with Nikita atau Save Nikita Mirzani," kata Harsubeno Arief. Bahkan, Rocky Gerung menyebut berani berdiri di samping Nikita Mirzani untuk memberikan dukungan. "Saya ikut, saya enggak akan berdiri di belakang Nikita, enggak kelihatan nanti," kata Rocky Gerung.

"Atau berdiri di depan, saya akan berdiri di sampingnya. Stand beside, supaya kameranya lebih terlihat," ucap Rocky Gerung. "Nikita adalah kita #standbesidenikitamirzani !," tegas Ricky Gerung lagi. Kemudian, Ricky Gerung beri julukan bahwa Nikita Mirzani adalah ketua DPR versi netizen yang disingkat menjadi DPN.

"Netizen sudah memilih sendiri ketua DPR nya, yakni Nikita Mirzani. Jadi Nikita Mirzani dia adalah ketua DPN Dewan Perwakilan Netizen. Karena pikiran dan suara netizen, diwakili oleh Nikita. Jadi ada 2 ketua DPR, DPR di senayan dan ketua DPR dari netizen, DPR vs Dewan Perwakilan Netizen," pungkas Rocky Gerung.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *