Harga dan Cara Menggunakan Serum The Ordinary

Serum The Ordinary merupakan SKincare asal Kanada yang memiliki banyak manfaat untuk segala jenis kulit. Manfaat pemakaian serum the ordinary secara rutin yaitu dapat mengatasi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, mengecilkan pori-pori wajah, mengatasi kemerahan, dan membuat wajah menjadi tetap lembab.

Seluruh manfaat tersebut didapatkan dari kandungan utama Serum The Ordinary yaitu Niacinamide yang merupakan bahan aktif yang dapat mengatasi seluruh permasalahan kulit wajah. Niacinamide bekerja sangat efektif pada kulit wajah, dan sifat bahan aktifnya sangat lembut sehingga dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

Nah, buat kamu yang memiliki banyak permasalahan kulit wajah, kamu wajib banget menggunakan serum The Ordinary yang kualitasnya sudah sangat teruji.

Berikut dibawah ini informasi tentang harga dan cara mengugnakan Serum The Ordinary.

1. Serum The Ordinary

Kamu harus ingat pepatah ‘ada harga, ada kualitas’. Pepatah ini harus kau pegang teguh ketika melihat harga serum ini, apalagi kamu hanya anak kosan.

Harga serum the ordinary per 30 ML nya adalah sekitar Rp 300 ribu. Harganya memang terlihat  mahal, tapi jika kamu bandingkan dengan kandungan dan manfaat yang akan kamu dapatkan dari serum ini.

Harga Rp 300 ribuan tidak akan masalah. Karena memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat merupakan cita-cita semua orang, terutama para wanita.

2. Cara Menggunakan Serum The Ordinary

Setelah kamu membeli serum the ordinary, kamu harus menggunakan serum the ordinary dengan cara yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal dari serum ini.

Hal pertama yang harus kamu ingat ketika menggunakan serum the ordinary adalah menggunakannya secara teratur. Serum the ordinary harus kamu aplikasikan dengan rutin pada siang dan malam hari.

Untuk tetap membuat kulit kamu terjaga pada siang hari kamu bisa menambahkan penggunaan sunscreen setelah menggunakan serum. Hal ini diperlukan untuk menghindari kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit muka berjerawat.

Cara menggunakannya yaitu dengan meneteskan 2 sampai 3 tetes serum ke telapak tangan. Setelahnya rattan serum pada seluruh permukaan kulit wajah.

Sebelumnya kamu harus pastikan tanganmu bersih, kemudian tunggu 5 menit agar serum kering. Setelahnya kamu bisa menggunakan tahapan skincare lainnya.

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.