Jadikan Badan Sehat, Bugar, dan Nyaman Berolahraga Dengan Sport Bra

Sport bra adalah solusi yang tepat bagi kaum wanita, yang aktif dan bebas bergerak, termasuk suka berolahraga. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, segala macam aktivitas akan dapat berjalan dengan lancar, sehingga pikiran menjadi fresh dan banyak ide mengalir untuk aktivitasnya.

Dibandingkan dengan bra biasa, pakaian dalam jenis sport bra akan mencegah terjadinya guncangan ketika sedang melakukan gerakan-gerakan olahraga, sehingga tubuh tetap terjaga posisinya, dan bermanfaat untuk menjaga bentuknya.

Banyak pilihan di pasaran, akan merek sport bra yang menawarkan kenyamanan dan bentuk yang pas dengan ukuran tubuh. Mulai dari produsen yang dikenal sebagai pembuat busana olahraga, hingga produsen fashion ternama dari berbagai belahan dunia.

Berikut brand pilihan sport bra modis yang menunjang aktivitas Anda, termasuk dalam berolahraga. Dengan tubuh yang sehat, maka pikiran juga akan lebih segar dan penuh dengan ide baru untuk beraktivitas.

 

  1. Chelyne: Sebagai produsen pakaian dalam ternama, Chelyne juga melansir produk yang diperuntukkan wanita aktif dan suka berolahraga. Sport bra tanpa kawat menjadi salah satu unggulannya, yang berfungsi untuk mencegah guncangan kuat saat melakukan gerakan olahraga yang high impact. Terbuat dari bahan kaos spandex yang tidak panas, fleksibel, dan daya serap keringatnya tinggi. Ada kaitan extension sehingga bisa menyesuaikan sesuai dengan lebar badan.
  2. Nike: Terkenal sebagai pembuat busana dan aksesoris sport, Nike juga melansir produk sport bra untuk kebutuhan wanita yang semakin aktif dan juga suka berolahraga. Bahannya ringan di kulit, sehingga pergerakan badan jadi lebih bebas. Bentuk cupnya mampu menjadi penyangga yang baik untuk payudara ketika melakukan gerakan high impact
  3. Sorella: Bahan pembuat sport bra lansirannya adalah spandex dan nylon polyester yang terasa halus dan nyaman di kulit, sehingga mencegah iritasi pada kulit payudara, akibat pemakaian bra yang terbuat dari bahan yang kasar dan tidak bersahabat di kulit. Dengan desain tanpa kawat, Sorella punya teknologi bernama X-Support yang akan menjaga bentuk payudara saat berolahraga.
  4. Sorex: Salah satu merek lokal yang mampu bersaing dengan kualitas bahan dan harganya yang bersahabat. Sport bra tanpa kawat lansiran Sorex mudah dalam perawatannya, sehingga tetap awet ketika dipakai dalam jangka waktu lama.
  5. Puma: Seperti halnya Nike, Puma juga dikenal sebagai pembuat kostum dan apparel olahraga, termasuk sport bra khusus untuk wanita aktif bahkan olahragawati. Teknologi Power Shapenya, mampu menjaga bentuk tubuh saat berolahraga, dan sistem dry cellnya membuat penguapan keringat menjadi lebih cepat, agar tubuh tetap kering, sehingga tubuh tetap nyaman dan bebas aktif.
  6. Adidas: Sebagai produsen pakaian olahraga ternama, Adidas mempunyai produk sport bra dengan kelebihannya sebagai bra yang khusus untuk berolahraga. Dilengkapi dengan teknologi Aero Ready, berolahraga jadi makin nyaman karena menyerap keringat dan membuatnya kering dengan cepat. Kenyamanan dan fleksibilitas saat gerak badan jadi makin maksimal.
  7. New Balance: Cocok untuk penghobi olahraga dengan tantangan seperti gowes atau bersepeda, bahkan untuk mendaki gunung atau panjat tebing yang menjadi favorit pencinta alam. Terdapat bagian bawah yang berlapis karet, sehingga tidak merepotkan saat sedang bergerak.

Wanita aktif tentunya juga suka berolahraga. Penggunaan sport bra akan sangat membantu menjalankan aktivitasnya yang banyak, sehingga bebas bergerak dan keringat yang keluar juga akan cepat kering, sehingga tidak mengurangi kenyamanan.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.