JADWAL Liga Inggris Pekan ke-11: West Ham vs MU, Tottenham vs Arsenal hingga Liverpool vs Wolves

Berikut jadwal Liga Inggris musim ini yang telah memasuki pekan ke 11 dan akan digelar mulai Sabtu hingga Selasa (5 8/12/2020). Pekan ke 11 Liga Inggris akan dibuka dengan pertandingan Burnley vs Everton di Turf Moor, Sabtu (5/12/2020) malam. Selain pertandingan tersebut masih akan dilanjutkan duel West Ham vs Manchester United.

Lalu ada big match Tottenham Hotspur vs Arsenal hingga sang jawara bertahan Liverpool vs Wolves. Seluruh pertandingan pekan ke 11 Liga Inggris bisa dinikmati melalui siaran Live Mola TV. Jadwal Liga Inggris Pekan ke 11 tersedia di akhir artikel

West Ham akan mendapat lawatan Manchester United yang sedang terluka pada pertandingan terakhirnya. Pada pertandingan terakhirnya Manchester United baru saja dipermalukan PSG dalam ajang fase grup H Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 1 3 atas PSG di markasnya sendiri Old Trafford.

Tentu hasil minor ini membuat Manchester United memiliki motivasi tinggi untuk memperbaikinya ketika menjamu West Ham. Namun keinginan Setan Merah menebus hasil kekalahan sebelumnya tersebut nampaknya mendapat ganjalan. Ganjalan yang menghambat kebangkitan Setan Merah ialah statistik lima pertemuan terakhir yang dominan berpihak ke kubu tuan rumah.

Dalam lima pertemuan terakhir, West Ham unggul 2 kali kemenangan sedangkan MU hanya mengoleksi satu hasil memuaskan. Berkaca pada statistik pertemuan itu, tentu ini merupakan sinyal alarm untuk Ole Gunnar Solskjaer. West Ham sendiri saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Adapun tim tamu Setan Merah tertahan diurutan 9 dan terpaut 1 angka dari The Hammers. Sementara itu pertandingan yang tak kalah seru pada pekan ke 11 ada big match antara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Laga big match ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium markas dari Harry Kane dkk.

Baik Tottenham maupun Arsenal sendiri baru saja menyelesaikan pertandingan terakhirnya dalam ajang fase grup Liga Eropa. Mengenai keberuntungan hasil pertandingan, Arsenal jauh lebih baik lantaran meraih kemenangan pesta gol atas Rapid Wien. Rapid Wien digilas Arsenal dengan skor 4 1 di Emirates Stadium. Sedangkan Spurs hanya meraih hasil imbang.

Klub asuhan Jose Mourinho harus puas mendapat 1 poin setelah berjuang selama waktu 90 menit yang berakhir sama kuat 3 3. Kemudian untuk sang jawara bertahan Liverpool akan menjamu Wolves tim penguni posisi 7. Liverpool sendiri dari posisi klasemen berada di tangga nomer dua atau kalah selisih agresifitas gol dengan Tottenham yang memuncaki klasemen.

Laga melawan Wolves harus dimanfaatkan betul bagi Jurgen Klopp agar bisa memperjuangkan posisi nya yang seharusnya berada sebagai pemuncak klasemen. Sabtu (5/12/2020) Pukul 03.00 WIB Aston Villa vs Newcastle Utd (Ditunda)

Pukul 19.30 WIB Burnley vs Everton Pukul 22.00 WIB Manchester City vs Fulham Minggu (6/12/2020)

Pukul 00.30 WIB West Ham vs Manchester United Pukul 03.00 WIB Chelsea vs Leeds Pukul 19.00 WIB West Brom vs Crystal Palace

Pukul 21.15 WIB Sheffield Utd vs Leicester Pukul 23.30 WIB Tottenham vs Arsenal Senin (7/12/2020)

Pukul 02.15 WIB Liverpool vs Wolves Selasa (8/12/2020) Pukul 03.00 WIB Brighton vs Southampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *