Kata-Kata Sindiran Buat Pacar yang Tiba-Tiba Cuek. Coba, Yuk

Punya kekasih yang cuek  kadang  menjengkelkan. Apalagi kalau dengan alasan kesibukan, tidak memberikan kabar selama berhari-hari. Nah, jangan khawatir, ada ide kata-kata sindiran buat pacar, siapa tahu dengan begitu kekasih tahu ada  seseorang yang harus diperhatikan. Namun, sebelumnya  dicari tahu dulu mengapa dia menjadi cuek.

Penyebab Kata-kata Sindiran Buat Pacar Tidak Mempan

Memberikan kata kata sindiran buat pacar belum tentu mempan, kalau kamu sendiri tidak mengerti masalahnya mengapa ia menjadi cuek. Yuk, simak penjelasan apa alasan dibalik sikapnya yang cuek.

Mempunyai Masalah

Nah, ini dia alasan pertama mengapa pacar Anda cuek. Ya, bisa jadi dia sedang mempunyai masalah, tetapi tidak ingin memperlihatkannya, karena takut mengganggu hubungan kalian. Mungkin saja ia ingin memecahkan masalahnya dulu, agar tidak terlihat emosi atau menjadikan dirimu tempat sampah baginya.

Kesibukan

Setiap orang yang berpacaran serius pasti memikirkan tentang masa depan. Nah, jika pacar Anda tipe pekerja keras, bisa jadi kesibukannya di tempat kerja membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Sikapnya itulah yang membuat ia terlihat cuek.

Marah

Dia mungkin sedang marah pada Anda. Coba, ingat kembali pertemuan terakhir kalian, apakah diakhiri dengan perasaan nyaman atau terselip rasa jengkel pada pertemuan kalian. Jika memang terdapat perasaan marah, jalan terbaik adalah berusaha untuk berdamai.

 

Contoh Kata-Kata Sindiran Buat Pacar 

Kalau Anda membuka halaman web ladiesstory.id, di sana banyak ide tentang kalimat sindiran untuk pacar. Namun, tak ada salahnya jika ingin membuatnya sendiri. Bisa contek kalimat sindiran di bawah ini, ya.

 

  • Teh dalam cangkir biru telah habis kusesap, sementara gelas kopimu masih terisi kopi yang mendingin
  • Aku ingin menjadi api yang mampu mencairkan bongkahan es di hatimu.
  • Sering kudengar suaramu menggema di mana-mana, namun, tak terlihat jejakmu di sekitar hidupku.
  • Katamu kita akan berjalan beriringan, nyatanya kini aku menyusuri jalan sepi ini hanya dengan bayangmu.

 

Nah, bagaimana? Setelah Anda mengetahui apa penyebabnya kekasih hati diam saja, barulah memilih kata kata sindiran buat pacar. Siapa tahu dengan kalimat yang sesuai dengan keadaannya, pacar akan kembali romantis lagi.

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *