Live Streaming SCTV, Monchengladbach vs Real Madrid di Liga Champions, Link Akses di Sini

Berikut link live streaming tv online Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Real Madridyang tayang di SCTV. Fase grup A Liga Champions memasuki pekan kedua yang menyajikan pertandinganMonchengladbach vs Real Madrid di Borussia Park. Pertandingan Monchengladbach vs Real Madrid berlangsung pada Rabu (28/10/2020) dini hari,mulai pukul 03.00 WIB Live SCTV dan Vidio.com.

Link live streaming tv online Monchengladbach vs Real Madrid tersedia di akhir artikel Tim tamu Real Madrid mendapat angin segar pada pertandingan ini dengan kembalinya winger yang dinantikan penampilannya. Winger yang telah dinantikan penampilannya bersama Real Madrid di Liga Champions tersebut ialah Eden Hazard.

Nama Eden Hazard menghiasi dalam daftar 21 pemain Real Madrid yang dipersiapkan oleh sang arsitek, Zinedine Zidane. Sebelum ikut rombongan yang disiapkan Zidane, Hazard diketahui sudah mulai bisa mengikuti sesi latihan penuh. Dalam sesi latihan terbaru bersama klub, Hazard bahkan mampu ikut berlatih secara kelompok.

Adanya nama Eden Hazard dalam rombongan Real Madrid membuat banyak spekulasi bagaimana peluangnya bermain. Zinedine Zidane pun menjelaskan peluang bermain mantan winger Chelsea tersebut dalam peluangnya tampil perdananya di Liga Champions musim ini. Menurut Zidane, tersedianya kembali Hazard merupakan kabar baik skuad klub berjuluk Los Blancos.

Keputusan untuk tampilnya Hazard sejak awal pertandingan atau dari bangku cadangan akan diketahui pada sesi persiapan terakhir. “Fakta bahwa [Eden] Hazard bersama kami berarti dia baik baik saja dan itu kabar baik bagi kami," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman Real Madrid. "Kami semua senang dia bersama kami dan kami akan lihat bagaimana kami menggunakannya besok."

"Yang penting dia kembali dan itu hal yang sangat positif bagi kami," tambah pelatih asal Prancis tersebut. Hadirnya Hazard dapat membawa tambahan motivasi bagi Real Madrid untuk meraih poin perdanaya di fase grup Liga Champions. Ambisi meraih poin perdana pun diterapkan Zidane, di mana timnya juga memiliki modal positif pada kemenangan terakhir di laga bertajuk El Clasico.

"Penampilan yang kami berikan di El Clásico adalah jenis tampilan yang kami butuhkan untuk dihasilkan besok." "Kami bermain bagus, berjuang sebagai tim dan yang terpenting adalah kami mencoba dan melakukannya besok. Kami harus mereproduksi apa yang kami miliki." "Kami harus menampilkan performa yang baik dan kami tahu situasi yang kami hadapi saat ini, pertandingan Liga Champions kedua kami.

"Kami harus tetap fokus selama 90 menit, bertarung dan bertarung. Itu Akan tangguh dan kami harus fokus pada apa yang kami lakukan di lapangan," tegas Zidane. Di sisi lain, kembalinya Hazard tidak diikuti oleh pemain lain yang masih berkutat dengan cedera. Para pemain yang masih akan menepi tersebut adalah Nacho, Dani Carvajal, dan Alvaro Odriozola.

Ketiga pemain tersebut belum bugar sepenuhnya untuk melakoni laga melawan Moenchengladbach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *