Pilihan Mobil SUV Sporty Toyota Raize untuk Traveling

Sudah setahun lebih saya travelling, dan kebetulan saya ada kebutuhan road trip untuk mengunjungi kerabat jauh, membuat saya terdorong untuk mencari referensi mobil sebagai alat transportasi, selain untuk kebutuhan road trip , tentunya akan bermanfaat dan menunjang mobilitas sehari-hari selama bekerja di ibu kota juga.

Merek Toyota sepertinya selalu membekas di benak saya, sebagai merek yang mumpuni dan terbaik di kelasnya. Hingga akhirnya saya fokus mencari mobil Toyota dan menemukan rekomendasi Toyota Raize yang disebut-sebut sebagai SUV berpenampilan sporty. Mendengar slogan itu saja, saya tergoda, dan membayangkan mobil yang kuat dan tangguh untuk dibawa selama perjalanan.

Toyota Raize merupakan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang mampu menampung lima penumpang. Di Indonesia, mobil ini dibandrol mulai dari Rp 190 juta hingga 260 juta per unit dengan dua pilihan mesin. Varian kedua adalah mesin 1.200 cc dengan hanya satu varian, yaitu versi G. Saya sendiri sangat suka dengan pilihan warna biru dari Toyota Raize ini.

Mobil SUV Sporty Toyota Raize

Menariknya, mobil ini tersedia dalam dua varian sistem penggerak, yakni 2WD dan 4WD. Dengan hadirnya sistem penggerak 4WD, tentunya mobil ini bisa menjadi lawan yang sepadan untuk mengalahkan Suzuki Jimny. Mobil ini menawarkan desain SUV yang gagah dan tangguh. Nah pertanyaannya sekarang, mampukah Toyota Raize bersaing dengan SUV Suzuki?

Keunggulan Toyota Raize yang Menawan

Atap Dua Warna Modern; Dengan warna chick black yang dipadukan dengan dua pilihan warna melengkapi tampilan mobil yang unik dan menarik.

Lampu Depan Menerangi, DRL & Lampu Putar Berurutan; Dengan lampu LED terang, lampu daytime running, dan lampu sein modern dan premium untuk memberikan visibilitas maksimum dan perasaan gengsi kepada pengguna.

Cermin yang Dapat Ditarik Otomatis; Sebuah fitur yang nyaman untuk kaca spion untuk melipat secara otomatis setelah mobil terkunci. Pegangan Luar Pintu Chrome; Dengan warna silver yang kontras untuk meningkatkan kecanggihan dan kesejukan eksterior mobil.

Teknologi Canggih

Penggunaan teknologi canggih berupa Toyota Safety Sense tentunya sangat pas untuk menunjang performa Raize yang memiliki mesin sangat bertenaga. Berbekal mesin 1.000 turbo dengan konfigurasi 3 silinder, tentunya tenaga optimal bisa dengan mudah digandeng.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan alias fun to drive menggunakan Toyota Raize. Untuk merasakan teknologi TSS, Anda hanya perlu memilih mobil TSS Raize 1.0T Gazoo Racing (GR).

Bagasi Ekstra Luas Toyota Raize

Dengan segala macam eksterior, fitur interior, pilihan mesin, dan kenyamanan yang diberikan, sepertinya Toyota Raize ini bisa menjadi pilihan mobil road trip, mobil traveling hingga menjadi pilihan awet untuk berkendara sehari-hari melalui perjalanan ibu kota.

Spesifikasi Toyota Raize

Sebelum membahas harga Toyota Raize, silahkan lihat dulu spesifikasinya di atas. Nah, bisa dibilang spesifikasi Toyota Raize ini sangat menarik. Karena mobil ini memiliki mesin yang efisien dan dilengkapi dengan teknologi Turbo.

Harga Toyota Raize 4WD

Setiap tipe memiliki fitur yang berbeda-beda, sehingga wajar saja jika harga jualnya berbeda. Sedangkan untuk yang paling murah adalah tipe X dengan harga Rp. 248 Juta. Kemudian yang paling tinggi adalah tipe Z dengan harga yang hampir menyentuh 300 jutaan rupiah. Namun, kami yakin harganya akan di atas 200 juta Rupiah. Jadi sebelum mobil ini resmi masuk ke Indonesia, silahkan menabung dulu.

Modifikasi

Terlepas dari spesifikasi dan fitur yang lengkap, salah satu alasan membeli mobil ini adalah karena sangat keren untuk dimodifikasi.

Speedometer Futuristik

Tentunya Anda tidak akan merasa rugi karena memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah memiliki speedometer Raize yang futuristik. Selain itu, ada juga fungsi Collision Warming dan fungsi pengereman penghindaran tabrakan.

Fungsinya untuk mendeteksi keberadaan kendaraan lain atau pejalan kaki. Fitur ini untuk mengurangi kerusakan akibat pengemudi yang salah menginjak pedal saat parkir. Sehingga bisa lebih memaksimalkan kualitas mobil agar awet lebih lama.

Persaingan mobil SUV kompak di Indonesia tidak terlalu ketat. Apalagi harga Toyota Raize di bawah Honda HRV atau Suzuki Jimny. Namun harga di atas adalah harga di Jepang, jadi jangan heran jika harga di Indonesia akan lebih mahal. Soal harga bisa jadi nomor 2 asalkan fitur yang ditawarkan selengkap Toyota Raize versi Jepang.

Banyak sekali jenis Mobil Raize yang dapat kamu gunakan untuk kegiatan travelling kamu dan teman-teman ataupun bersama keluarga. Dengan keunggulan dari fitur yang mengikuti jaman sangat membantu acara melancongmu.

Nah itulah informasi kali ini semoga informasi mengenai pilihan mobil suv sporty toyota raize untuk traveling diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik untuk membeli Compact SUV buatan Toyota.

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.