Rilis Single Baru, Giring Ganesha Ajak Anak dan Istri Sumbang Suara

Giring Ganesha merilis single terbarunya dengan nuansa Ramadan berjudul 'Tahan Dulu'. Pada lagu tersebut, Giring Ganesha mengajak anak dan istrinya untuk sumbang suara. "Alhamdulillah ada single Tahan Dulu awalnya itu ketika kita lagi meeting besar sama Musica, plan tahun ini mau ngapain ya," ucap Giring Ganesha dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/4/2021).

"Rencananya kita ada single lagi, tapi singel enggak bisa keluar karena ada Covid 19. Ya sudah bikin single religi, saya mau tapi harus berbeda dengan yang biasanya di keluarkan setiap tahun," bebernya. Giring senang karena label yang menaunginya yakni Musica Studios itu bisa membaca dan memberikan ide tak biasa yaitu mengajak keluarganya dalam singel Tahan Dulu. Cynthia Riza diminta langsung oleh Musica untuk ikut bernyanyi dalam singel tersebut.

"Snengnya temen temen Musica mengerti banget apa yang di otak saya kayak gimana. Bu Acin minta langsung Cynthia nyanyi," tutur Giring. Sembari berkelakar Giring mengaku bahwa istrinya itu sudah handal menjadi penyanyi di rumah, meski hanya penyanyi kamar mandi. "Jadi kalau Cynthia udah nyanyi karya mas yovie di kamar mandi, saya udah was was. Ini udah bahaya," katanya sembari tertawa.

Singel terbaru Giring dan keluarganya itu sudah bisa didengarkan di seluruh platform music digital. Music videonya juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube Musica Studios. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.