Roy Kiyoshi Langsung Berburu Makanan Kesukaannya Usai ke Luar dari RSKO Cibubur

Roy Kiyoshi langsung berburu makanan kesukaannya setelah lima bulan menjalani perawatan di RSKO Cibubur. Sejak bebas pekan lalu, Roy langsung mencari makanan kesukaannya yang sudah lama ingin ia nikmati sejak masih menjalani perawatan. "Iya nyobain makanan kesukaan sebenarnya udah di hari pertama ketika ke luar tanggal 6 kemarin," tutur Roy Kiyoshi di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

"Ya iya sih masih banyak banget makanan yang pengen aku cobain. Lebih banyak lagi," terangnya. Meski rindu beberapa makanan kesukaannya, Roy menegaskan bahwa makanan di RSKO juga enak enak bahkan hingga membuat berat badannya naik 11 kilo. Namun, ia tetap ingin mencicipi beberapa makanan lain, khususnya makanan yang berkonsep vegetarian.

"Bukan berarti makanan di sana nggak enak ya, di sana malah makanannya enak enak. Dan aku malah tambah badannya sampe 11 kilo," ujarnya. "Jadi ya enak enak sih. Tapi mau cobain lagi makanan makanan yang vegetarian yang beda beda gitu," ucap Roy Kiyoshi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *