Stasiun Bundaran HI Ditutup, Layanan MRT Hanya Dukuh Atas-Lebak Bulus

Layanan MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran HI berakhir lebih cepat karena ada unjuk rasa UU Cipta Kerja yang berlangsung di Patung Kuda, Jakarta Pusat. "Kami umumkan bahwa perjalanan kereta MRT dari Stasiun MRT Bundaran HI akan berakhir pada pukul 17.41," kata Muhamad Kamaluddin selaku Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, dalam keterangannya, Selasa (20/10/2020). Kamaluddin mengatakan keberangkatan pukul 17.41 di Stasiun Bundaran HI menjadi keberangkatan terakhir.

"Malam ini hanya dimulai dari Stasiun MRT Dukuh Atas BNI hingga Lebak Bulus Grab dan sebaliknya hingga jam operasional MRT Jakarta berakhir malam nanti," lanjutnya. Seperti diketahui, PT MRT Jakarta sudah berkoordinasi dengan aparat TNI untuk melakukan pengamanan khusus di Stasiun Bundaran HI. Mengingat Stasiun Bundaran HI jadi salah satu stasiun yang terdekat dengan titik lokasi unjuk rasa.

Pada aksi demo sebelumnya Stasiun MRT Bundaran HI juga jadi fasilitas umum yang terdampak perusakan oleh massa. "Pengamanan bekerjasama dengan TNI sudah disiapkan di Stasiun MRT Bundaran HI," ungkapnya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *