Tanggapan Gading Marten soal Gisella Anastasia Ikut Garap Program di KUY Entertainment

Sudah sejak satu tahun lalu, Gading Marten dan Raffi Ahmad bersama pembalap Sean Gelael mendirikan KUY Entertainment Gading Marten, Raffi Ahmad dan Sean Gelael merintis platform digital hiburan itu pada 24 April 2020. Gading Marten dan dua sahabatnya itu sukses membangun KUY Entertaiment.

Saat ini jumlah subscribers KUYEntertainmentdi kanal YouTube sudah lebih dari 2,5 juta. Sementara akun Instagramnya memiliki 166 ribu followers dan 37 ribu followers di TikTok. "Setelah satu tahun, KUY Entertaiment akan melahirkan program otomotif dan beauty and fashion," kata Gading Marten di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, kemarin.

Di program Beauty and Fashion,GadingMartenakan berkolaborasi bersamaGisellaAnastasia, mantan istrinya. Gisella Anastasia akan berkolaborasi bersama Cindercella untuk memandu program tersebut. "Gisel sudah dikabari dan mau," ucap Gading Marten.

Selain lebih mudah mendapatkan talent untuk program acaranya, Gading Marten dan Gisella Anastasia diajak berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan anak mereka. Apa yang mereka kerjakan di KUY Entertainment itu akan dipakai untuk keperluan Gempita Noura Marten di masa depan. "Semuanya untuk Gempi. Nggak masalah kan," ujar Gading Marten.

Gading Marten juga mengajak Edwinsyah dan Den Dimas berkolaborasi membuat program otomotif berjudul GasKuy. "Siapa yang nggak tahu mereka di otomotif. Ini dilakukan untuk membangun KUY Entertainment supaya semakin besar," ujar Gading Marten. KUY Entertainment kini siap melebarkan sayap platform digital menjadi KUY Media Group.

Tidak hanya platfrom YouTube, KUY Media Group juga hadir dalam website hingga televisi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *