Tebe Eks Sabyan Gambus Bongkar Sifat Asli Ayus, Kerap Nasihati Nissa hingga Sebut Bukan Orang Genit

Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh atau Tebe membongkar sifat asli Ayus. Tebe kerap muncul untuk memberikan tanggapan terkait isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Kali ini Tebe membongkar karakter Ayus dan Nissa, selama ia masih menjadi personel Sabyan.

Hal disampaikan Tebe kepada Melaney Ricardo yang tayang di YouTube Melaney Ricardo Jumat, (5/3/2021). Sebagai teman yang pernah berjuang bersama dalam satu grup musik Sabyan, Tebe mengenal betul seperti apa karakter dan sifat asli Ayus dan Nissa. Tebe menyebut jika Ayus adalah orang yang pendiam.

Lebih lanjut, Ayus juga merupakan pribadi yang perfeksionis. "Ayus itu nggak banyak omong, dia perfeksionis, dan detail banget," ungkap Tebe. Tebe juga menyebut jika Ayus bukan tipe orang yang genit.

Bahkan, Tebe pun tidak pernah melihat ada gelagat mencurigakan antara Ayus dan Nissa selama ia bergabung dalam grup Sabyan. "Bukan orang genit menurut saya Ayus itu," tambah Tebe. Menurut Tebe, Ayus kerap memberikan nasihat kepada sang vokalis, Nissa Sabyan.

Ayus memberikan nasihat kepada Nissa seputar penampilan di atas panggung. "Seandainya pun terlihat misal Ayus lagi nasihatin Nissa di backstage." "Itu punya tujuan bagaimana Nissa diumur yang labil ini menghadapi situasi audience yang begitu luar biasa," imbuhnya.

Selain membongkar sifat Ayus, Tebe juga punya pandangan tersendiri terhadap Nissa. Bagi Tebe, Nissa adalah anak yang rendah hati. "Dia dari penampilan biasa aja, low profile banget dia nggak ikut perkembangan teknologi yang begini begini," ungkap Tebe.

Terlebih lagi, menurut tebe, Nissa adalah pribadi yang periang. Menjadi bintang tamu bersama Tebe, Ardi turut berbicara soal isu perselingkuhan antara Nissa dan Ayus. Mantan personel Sabyan itu sempat mengira bahwa kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus merupakan settingan.

Menurut Ardi, settingan tersebut sengaja dibuat karena menjelang momen ramadhan di mana pada saat bulan suci itu grup Sabyan dibanjiri tawaran manggung. Namun, Tebe menepis kabar settingan tersebut. "Nggak, saya yakin itu bukan settingan," ungkap Tebe.

Tebe menyebut jika dirinya memiliki alasan kuat mengapa perselingkuhan Ayus dan Nisa bukan settingan belaka. Menurut Tebe, Sabyan bisa berada dipuncak kejayaannya tanpa ada sensasi dari salah satu personelnya. "Jadi nggak mungkin ada perencanaan setting setting kayak gini," ungkap Tebe.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *